Monday, September 26, 2016

Tutorial # Eps 2 lengkap hidroponik kangkung dari kecambah sampai panen gak pake mahal

bagaimana sudahkah kalian praktik perkecambahan benih kangkung??
kapan secepatnya yaa .. ^^ maksa hee
sekarang kita lanjutkan tahap persemaian kangkung diatas rockwool :)
before saya catat disini ya
hidroponik kangkung :
jumat 23 - 9- 16 merendam benih
minggu 25 - 9 -16 pindah persemaian keatas rockwool ke 1
senin 26 - 9 - 16  pindah persemaian keatas rockwool ke 2
mari ikut cek bibit saya hari ini :D
( foto yang saya dibuat ini real milik saya pribadi )

saya lampirkan foto before after kali ini foto yang berbicara :v

benih yang sudah disemai dirockwool :
before

after
kondisi sisa benih kangkung yang dikecambahkan yang pertama hari senin hampir seluruhnya berkecambah:
before
Rindang hidroponik shop
after




menata langsung sehabis pulang kerja, tetep semangat mindahin walopun lagi hujan dan dingin banget di sore hari :) * demi benih dan pembaca setia blog akuuhh eaaa.... 


Benih tadi masih terdapat benih yang belum pecah biasanya ini benih yang kualitasnya rendah, dan tidak tumbuh. tapi saya coba tutup lagi mungkin masih besok uda gak ngambek mau pecahin kulitnyaa ocree...


yey alhamdulillah semaian pertama dan kedua sudah selesai :D rehat dulu yaaa pemirsahh capek habis ekstra merajut...
jangan lupaa tetep ikutin kisah hidroponikku and share yaaa luv you all <3
semoga besok cerah sinar matahari sii bibit bisa gak kutilang, apa itu kutilang ?? penasaran lanjut besok yaa heeee * bikin penasaran ajah heee

semaian 1

semaian ke 2


baca juga :



0 comments:

Post a Comment